Hal Wajib Yang Harus Dilakukan Pria Saat Kencan Pertama

Hal Wajib Yang Harus Dilakukan Pria Saat Kencan Pertama

Sebuah kencan pertama tentu menjadi suatu momen yang sangat penting bagi Anda. Apakah menjadi momen yang indah atau malah buruk dalam hidup Anda.

Jadi apa saja yang harus diperhatikan dalam kencan pertama?

Seorang pria sejati tentu akan menjadikan kencan pertama sebagai salah satu momen terindah dalam hidupnya. Tentu Anda tidak ingin merusak momen tersebut bukan? Berikut 3 hal yang wajib diperhatikan dalam kencan pertama.

1. Penampilan
Tentunya Anda tidak akan tampil biasa dalam kencan pertama bukan? Penampilan Anda menentukan pasangan Anda untuk terkesan atau malu dengan Anda. Pakailah pakaian seperti kemeja atau setidaknya pakaian yang berkerah.

2. Cari Tahu Apa Yang Dia Suka
Dengan mengetahui apa yang dia suka tentu sangat penting. Anda dapat membuat kejutan yang membuat dia  senang, atau setidaknya dapat menjadi bahan obrolan yang menyenangkan.

3. Siapa Yang Akan Membayar?
Ini adalah hal yang sensitif. Pada umumnya sah-sah saja jika sang pria yang membayar makanan atau tiket bioskop. Namun bukan berarti hal tersebut menjadi hal wajib. Setelah Anda dengan pasangan Anda sudah saling memiliki, barulah Anda dapat mendiskusikan apakah ke depannya bergantian membayar atau tidak.

Apakah Anda mengetahui hal wajib lainnya yang harus dilakukan dalam kencan pertama?