Inilah Aksesoris Untuk Memaksimalkan Peforma iPad Anda

Aksesoris Untuk Memaksimalkan Peforma iPad Anda

iPad memang dilengkapi dengan fitur mengesankan seperti retina display, prosesor canggih yang cepat, serta kamera yang terbilang lumayan.

Namun bukan berarti bahwa iPad tidak dapat dimaksimalkan, apalagi dengan jenis aksesoris iPad yang bermacam-macam dan gampang ditemui di mana-mana.

Tetapi Anda tidak ingin salah memilih aksesoris yang akan membuang uang Anda secara percuma bukan? Untuk membantu Anda, berikut ini adalah empat aksesoris iPad yang akan memaksimalkan perfoma iPad Anda.

Bluetooth Keyboard
Bluetooth Keyboard

Menggunakan layar sentuh mungkin agak merepotkan bagi beberapa orang. Dengan keyboard, Anda dapat secara signifikan memaksimalkan kerja Anda, khususnya bagi Anda yang sering merangkai artikel atau kalimat panjang.

Battery Booster
Battery Booster

Battery Booster ini berbeda dengan powerbank yang biasa Anda lihat. Meskipun dengan daya tahan baterai iPad yang lumayan, namun dengan battery booster Anda tidak harus selalu memperhatikan baterai iPad Anda jika sedang jauh dari sumber listrik.

Nomad Brush
Nomad Brush

Bagi Anda seorang seniman, desainer grafis, atau ilustrator aksesoris ini sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi dengan bermacam-macam aplikasi grafis dan seni yang memudahkan untuk berkarya. Dengan kuas Nomad, Anda dapat memaksimalkan kerja Anda yang terbuat dari serat kuas khusus, serta cocok digunakan dengan aplikasi iArtists.

Belkin Chef dan Stylus
Belkin Chef dan Stylus

Dari namanya saja Anda tahu bahwa aksesoris ini digunakan untuk seorang chef. Aksesoris ini berguna untuk menopang iPad Anda saat Anda membaca resep atau membuat resep baru ditemani dengan musik atau video.

Apakah masih ada aksesoris lain yang seharusnya masuk dalam daftar di atas?