Kenangan Yang Tak Terlupakan Pada Zaman Sekolah Dulu

Kenangan Yang Tak Terlupakan Pada Zaman Sekolah Dulu

Bagi Anda yang telah memasuki masa kuliah ataupun bekerja pasti mengatakan bahwa masa sekolah adalah masa yang paling indah yang sulit dilupakan.

Hal tersebut tentu tak hanya dirasakan oleh Anda sendiri, namun juga banyak orang merasakan hal yang serupa atau sama.

Namun apa sih yang membuat Anda ingin kembali ke masa-masa sekolah Anda dulu?

1. Mengerjakan PR di Kelas
Meskipun diberikan oleh guru untuk dikerjakan di rumah, banyak yang datang pagi-pagi datang hanya untuk mengerjakan PR bersama-sama, dari mengerjakan sendiri, hingga menyalin punya teman tak peduli benar atau salah.

2. Upacara Bendera
Hal ini biasa dilakukan pada Senin pagi atau pada Hari Kemerdekaan, meskipun banyak yang tidak senang melakukannya karena panas dan berdiri lama. Pada akhirnya, acara upacara merupakan kenangan tak terlupakan pada masa sekolah dulu.

3. Kisah Cinta
Pada masa ini banyak yang berpikir untuk memiliki pacar, dari yang terang-terangan, malu-malu, hingga diam-diam tidak ingin diketahui teman, dan belum lagi momen-momen manis yang mungkin pernah Anda lakukan bersama dengan yang Anda cintai.

4. Paling Senang Kalau ‘Pulang Pagi’
Jika terdapat rapat guru atau hal-hal yang membuat murid dipulangkan lebih cepat, pastinya hal ini membuat murid paling senang dan bahagia. Apalagi bertepatan dengan guru yang membosankan atau tidak disukai.

5. Permisi ke WC (Padahal Kantin)
Nah, yang satu ini banyak dilakukan oleh beberapa murid yang permisi ke toilet, namun niat aslinya adalah membeli cemilan untuk makan di kantin. Biasa makanan yang dibeli adalah makanan yang cepat dikonsumsi.

Apalagi kenangan Anda yang tidak terlupakan dari masa sekolah Anda?